Rabu, 21 Mei 2008

Ujian Akihr Semester Redaksi Lentera Muda Pers

Tak terasa sudah sekitar 3 bulan mengurusi majalah ini dan yang mau bangkit susahnya minta ampun apalagi kami harus mengahadapi tantangan setiap akhir semester kami harus ujian maklum notabene anggota redaksi adalah para mahasiswa yang masih aktif kuliah apalagi saya sendiri juga jarang masuk wah gawat...!! , saya sendiri bahkan tidak tahu apa yang harus saya lakukan dan jika belajar harus mulai darimana ah biarlah nasi menjadi bubur semua sudah terjadi rencananya saya jika kelak saya mengulang tak mengapalah pelan2 asal kelakon , apalagi kalau materi yang di ujikan semuanya adalah bahasa pemrograman tingkat menengah misal C/C++ yang sangat2 saya takuti apalagi background saya sendiri saya tidak secara khusus dan insentif mempelajari bahasa program tersebut saya hanya mempelajari bahasa Delphi , Linux , Hacking yang notabene tidak di ajarkan di kuliahan sehingga saya terpaksa belajar sendiri
Entah apa yang akan saya lakukan nanti mungkin hanya kertas kosong yang saya kumpul "hahaha...!!", "benar2 mahasiswa Siluman ...!!!".

Redaksi Lentera Muda

Elly

Tidak ada komentar: